Tuesday, October 2, 2012

Bisnis dengan modal yang minim



CARA MUDAH BUKA LOKET PEMBAYARAN ONLINE 24 JAM REKENING PLN/TELKOM/SPEDDY/PULSA ELEKTRIK GRATIS BIAYA PENDAFTARAN

PENDAHULUAN

Kami menghadirkan sistem pembayaran listrik dengan memanfaatkan fasilitas perbankan secara online atau dikenal dengan PPOB (Payment Point Online Bank). Dengan sistem seperti ini masyarakat / Pelanggan semakin mudah membayar tagihan listrik, dimana saja dan kapan saja.


Selain untuk pembayaran listrik, bisa juga untuk pembayaran tagihan Telkom, Speedy, PDAM – PAM, Pembelian Pulsa, dan kedepan sistem kami bisa untuk membayar tagihan WOW Finance, PLN Prepaid,PLN Non Taglis, Kartu Halo dan Ticketing.
Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka / mendirikan Loket Pembayaran Listrik. Syarat dan ketentuan akan kami jelaskan dalam proposal ini.

Pada awal perkembangannya, perusahaan bergerak dalam bidang instalatir listrik, supplier dan kontraktor. Pada tahun 2008, perusahaan mengadakan perluasan usaha dalam bidang payment point online bank (PPOB) dimana menyediakan layanan untuk pembayaran rekening listrik, rekening telepon, penjualan voucher pulsa elektronik, pembayaran leasing kendaraan sepeda motor, PDAM, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), layanan pengiriman uang, ticketing, dll. Kerjasama yang sudah terjalin dengan Lembaga keuangan diantaranya : PT. Bank Negara Indonesia, Bank Pembangunan Daerah Bali, Bank Pembangunan Daerah Jateng dan Bank BII.
Dalam mengembangkan usaha PPOB, menggunakan perangkat-perangkat yang berteknologi canggih dan bekerjasama dengan perusahaan telekomunikasi yang besar dan utama di Indonesia sehingga menjamin kecepatan dan ketersediaan jaringan hingga kedaerah-daerah terpencil di tanah air diseluruh Indonesia.


Kami memiliki tenaga kerja yang profesional dan layanan customer services yang prima sehingga menjamin keterjalinan komunikasi yang baik yang dibutuhkan loket-loket pembayaran serta masyarakat yang memanfaatkan jasa layanan ini.

VISI DAN MISI
VISI 

Ø      Menjadi e-Payment Point yang tangguh dan terpercaya yang selalu mengedepankan kepuasan pelanggan.

MISI
Ø      Memberikan pelayanan kepada pelanggan secara mudah, murah, cepat dan akurat sehingga pelanggan dapat melakukan pembayaran di loket pembayaran terdekat dari rumah tinggal.
Ø      Menciptakan peluang usaha Payment Point kepada perorangan, Koperasi, BPR, Super Market , Warnet-warnet dan lain sebagainya dalam penyediaan loket-loket tempat pembayaran yang baru.


PERSYARATAN DAN PENDAFTARAN


Untuk menjadi Mitra kerja kami  / Mendirikan Loket Pembayaran , dibutuhkan beberapa Persyaratan :

a.           Persyaratan Peralatan
Peralatan yang dibutuhkan antara lain :
·                     Komputer (Bebas menggunakan tipe Komputer apa saja, bisa juga menggunakan Laptop)
·                     Printer (Bisa menggunakan Printer Dot Matrix atau printer Inject/ Tinta)
·                     Koneksi Internet ( Untuk Koneksi internet bisa menggunakan koneksi apa saja ,Flexy, Ceria)
Untuk Koneksi internet Bisa ditanyakan ke Kami

b.           Persyaratan Administrasi
·                     Foto Copy KTP / Scan KTP
·                     Mengisi formulir Pendaftaran (kami Lampirkan) atau dengan mengisi formulir Online.
·                     Gratis  Biaya Pendaftaran loket dan Administrasi
c.           Deposit
Deposit awal sebesar 1 jt ,untuk deposit selanjutnya bebas sesuai kebutuhan. Minimal deposit yg bisa dipakai diatas Rp. 200.000
Setelah semua Persyaratan diatas dipenuhi, Anda tinggal menunggu 
1 –      2 hari untuk Aktivasi. Setelah Proses Aktivasi selesai, Anda akan 
menerima Username dan Password yang digunakan untuk Transaksi.

KEUNTUNGAN LOKET YANG AKAN KITA BUKA

Fee / Keuntungan Loket adalah per Transaksi yang dilakukan Oleh loket tersebut, Perinciannya :

Listrik                                         : Rp. 1.000,-
Telepon & Speedy                       : Rp. 1.250,-
PDAM (Pam)                               : Rp. 750,-
Leasing Motor FIF,Aira,Wom         : Rp. 2.500,-
Telkom Vision                             : Rp. 1.250,-
Indovision Group                         : Rp. 1.250,-
Telkomsel kartu Hallo                  : Rp. 900,-
Tiket kereta api                           : Rp. 1.250,-
Transfer Remittance                    : Rp. 3.000,-

Keuntungan akan diakumulasikan pada ahir bulan, dan akan diberikan setiap awal bulan, selambat lambatnya 7 hari kerja.

PENUTUP

Demikian penawaran Kerjasama Kami, Semoga penawaran Peluang Usaha ini bisa Berguna Bagi Anda. Terima Kasih
Sukses perlu modal dasar mentalitas: "keberanian" untuk memulai & "kegigihan" untuk bertahan. Jika kita tidak pernah memulai, kapan akan menghasilkan, apalagi menikmatinya?

Untuk Konfirmasi Pendaftaran Segera Hubungi :
HP.0852 4849 8778/081545177999
BB PIN : 214DD47D
Web : www.alpina212.com
Email : alpina212@gmail.com


Tanya Jawab


Berapa total biaya untuk bisa membuka usaha loket pembayaran ?
Kami menawarkan Solusi efisien dan hemat untuk membuka usaha loket pembayaran listrik dan telepon, bisa jadi modal utama sudah ada di rumah anda saat ini, karena modal utama untuk membuka usaha ini diantaranya adalah Komputer, Koneksi Internet, Printer.


Bagaimana saya tahu jumlah transaksi setiap bulannya?
Setiap transaksi yang terjadi baik transaksi pembayaran tagihan listrik atau telepon dicatat secara otomatis oleh aplikasi loket, dan sewaktu-waktu dapat direkapitulasi jumlah total transaksi pada periode tertentu dengan mekanisme report.

Berapa total biaya untuk bisa membuka usaha loket pembayaran ?
Kami menawarkan Solusi efisien dan hemat untuk membuka usaha loket pembayaran listrik dan telepon, bisa jadi modal utama sudah ada di rumah anda saat ini, karena modal utama untuk membuka usaha ini diantaranya adalah Komputer, Koneksi Internet, Printer


Bagaimana poses pembukaan loket pembayaran listrik dan telepon ?
Proses pembukaan usaha loket pembayaran online cukup mudah dan cepat


Bagaimana legalitas usaha ini?apakah sudah mendapatkan legalitas dari pln atau telkom ?
Sebagai usaha yang banyak melibatkan perusahaan negara seperti PLN dan TELKOM, Usaha pembayaran listrik dan telepon online memiliki dasar hukum, diantaranya adalah : 1. UU No 10 th 1998 jo No 7 th 1998 tentang perbankan (ps 1 butir 2) 2. Keputusan Direksi PLN No. 021.K/0599/DIR/1995 tgl 23 Mei 1995 tentang Pedoman dan Petunjuk Tata Usaha Pelanggan 3. Edaran Direksi PT. PLN (Persero) No. 010.E/012/DIR/2002 tanggal 29 Juni 1984 tentang penyelenggaraan bank ,PT. Pos Indonesia dan mitra dibawahnya (downliner seperti; KUD, Toko, Pondok Pesantren, dan Perorangan) diberikan kewenangan utuk memberikan jasa dalam lalu lintas Pembayaran. Pada dasarnya Loket Pembayaran Online bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memudahkan masyarakat. Ini berkorelasi pula dengan pengurangan potensi tunggakan dari pelanggan rumah tangga yang mencapai 1 persen dari seluruh pendapatan PLN dan TELKOM.

Apakah harus membuka rekening pada bank tertentu untuk memulai usaha?
Kami tidak mewajibkan anda untuk membuka rekening khusus pada bank khusus, adapun rekening hanya dibutuhkan untuk mentranfer fee keuntungan anda yang setiap bulannya dibayarkan oleh PLN dan TELKOM, jadi silahkan gunakan rekening dari bank apapun atau bisa juga menggunakan rekening bank anda sekarang, karena kami membuat sistem yang fleksibel dan tidak menyusahkan anda

Bagaimana mekanisme pengoperasian loket pembayaran online?
Mekanisme pengoperasian loket cukup sederhana sama halnya usaha penjualan voucher elektrik yang fleksibel dan tidak rumit, Anda memutar modal deposit/ saldo yang sepenuhnya milik anda (baca:bukan milik atau jaminan bank). secara sederhana dapat dideskripsikan sebagai berikut : misalkan saat ini anda memiliki deposit sebesar Rp. 700.000, pada saat ini sudah ada pelanggan yang akan membayarkan tagihan listrik sebanyak 10 orang dengan masing2 tagihan sebesar Rp. 50.000. maka setelah anda melakukan transaksi saldo pada sistem aplikasi loket akan berkurang secara otomatis menjadi sisa Rp.200.000 dan anda mempunyai uang cash ditangan . Uang cash yang anda terima akan diputar kembali untuk mengisi saldo pada sistem aplikasi loket . begitu seterusnya pemutaran modal berlangsung dan biarkan uang yang bekerja untuk anda. fee yang anda peroleh merupakan akumulasi keuntungan yang menjadi hak anda dari transaksi tagihan listrik dan telepon yang akan dibayarkan tiap bulannya melalui transfer ke rekening anda.

Apakah transaksi pembayaran online terjamin keamanannya?
Kami menjamin keamanan transaksi pembayaran tagihan listrik dan telepon online, karena sistem keamanan data kami mendukung prioritas keamanan jaringan server dengan menggunakan teknologi VPN (Virtual Private Network) yang memungkinkan hanya user yang terdaftar yang dapat melakukan transaksi pembayaran dan komputer yang dikenali oleh sistem yang dapat masuk kedalam sistem aplikasi loket. oleh karena itu kami mewajibkan pendaftaran sesuai dengan standar keamanan.

APA DASAR HUKUM BISNIS PEMBAYARAN LISTRIK DAN TELEPON ONLINE
Sebagai usaha yang banyak melibatkan perusahaan negara seperti PLN dan TELKOM, Usaha pembayaran listrik dan telepon online memiliki dasar hukum, diantaranya adalah : 1. UU No 10 th 1998 jo No 7 th 1998 tentang perbankan (ps 1 butir 2) 2. Keputusan Direksi PLN No. 021.K/0599/DIR/1995 tgl 23 Mei 1995 tentang Pedoman dan Petunjuk Tata Usaha Pelanggan 3. Edaran Direksi PT. PLN (Persero) No. 010.E/012/DIR/2002 tanggal 29 Juni 1984 tentang penyelenggaraan bank ,PT. Pos Indonesia dan mitra dibawahnya (downliner seperti; KUD, Toko, Pondok Pesantren, dan Perorangan) diberikan kewenangan utuk memberikan jasa dalam lalu lintas Pembayaran. Pada dasarnya Loket Pembayaran Online bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memudahkan masyarakat. Ini berkorelasi pula dengan pengurangan potensi tunggakan dari pelanggan rumah tangga yang mencapai 1 persen dari seluruh pendapatan PLN dan TELKOM. 


Sumber : http://www.alpina212.com/2011/02/cara-mudah-buka-loket-pembayaran-online_3874.html

No comments:

Post a Comment