Thursday, October 23, 2014

Our Wedding Story...

Pernikahan adalah sebuah momen special bagi setiap insan yang mendambakan sebuah komitmen dan ingin memulai kehidupan baru bersama orang yang dicintai. Begitupun bagi kami berdua, ini adalah momen yang telah kami nantikan... hari bahagia itu 06 September 2014, Bertempat di Gereja BMV (Santa Perawan Maria / Beatae Mariae Virginis) Katedral - Bogor, kami mengikat janji dihadapan Allah. Ia yang telah menyatukan kami, maka hanya Dialah yang dapat memisahkan kami... (Mat 19 : 6 "Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.") 

In Aeternum... (Selamanya...)
Janji yang kami ucapkan saat itu :
Saya..........(nama mempelai Pria / Wanita). Saya memilih engkau menjadi Suami / Istri saya. Saya berjanji setia kepadamu dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit, dan saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup...

Sungguh, saat meresapi janji pernikahan itu, ada sebuah keharuan yang mendalam dan penyerahan total dari dalam hati saya. Saat itu, saat cincin disematkan, saya melihat laki-laki yang ada di hadapan saya dan berkata dalam hati "Terima Kasih Tuhan... dialah pasangan yang Kau pilihkan untukku... berkatilah kami berdua, dan jadikanlah aku seorang Istri dan Ibu yang baik bagi anak-anak kami kelak"

Semoga pernikahan ini membawa Kebahagiaan dan Berkat melimpah bagi kami dan juga orang lain. Allah adalah sumber segala cinta dalam hati umatNya. Ia lah sumber Kasih sejati dan teladan Kasih yang abadi. I love You so much Lord... Thank you!






No comments:

Post a Comment